Tips mendapatkan Credit yang banyak!

Tips mendapatkan Credit yang banyak!
Mungkin dari kalian adalah Free Players,Petani,dan sebagainya yang sangat membutuhkan Credit untuk membeli Item seperti Material,Equip,dan Costume, Tapi kalian pasti mempunyai masalah seperti Krisis Credit yang menimpa kalian <( ̄∇ ̄)>, Kecuali Sultan Players, cuma ngeluarin Duit(RMT) langsung jadi kebutuhan pokoknya diGame XD.
Baiklah Hari ini saya akan menulis Artikel tentang "Tips mendapatkan Credit yang banyak!"
Silahkan disimak ya...ヽ(。ゝω・。)ノ
====================

1. Dungeon/Area
Bukan cuma untuk menyelesaikan Quest  tapi juga bisa mendapatkan Credit,Drop Item dan sebagainya . Dungeon/Area yg bisa menghasilkan Credit yang lumayan banyak seperti :
  • PG(Plane Gate)

    Area ini bukan cuma untuk nyari material buat craff Equip saja, tapi Area ini juga bisa Grinding Credit disana.
  • EX ZONE(Tiamat)

    Bukan di Area PG saja yang bisa menghasilkan Credit juga, Namun Area EX Zone ini bisa juga menghasilkan Credit yang banyak tergantung Luck dan FF(Factor Face) anda juga.
  • EDM/Replica Dungeon

    Dungeon ini juga bisa menghasilkan Credit tapi gk sebanyak PG dan EX ZONE, kebanyakan ini Dungeon untuk mencari Material-material yang sedang dicari oleh Player-player disana.

2. PNA
Sistem PNA ini bisa kalian dapatkan saat kalian sudah mencapai Area PG(Plane Gate). PNA ini berguna untuk menambah Stat karakter kalian terutama manambah EXP dan Credit

3. ACC Tuning

ACC(Accessory) Tuningnya kadang ada Efek menambah Credit loh, Walaupun dikit tapi itu cukup membantu anda dapat credit. <( ̄∇ ̄)>

4. Talismam of Academic
Academic Talisman ini bisa menambah bonus Credit sebesar 20% saja. Tapi itu cukup membantu anda mendapatkan Credit yang banyak diDungeon ...<( ̄∇ ̄)>

5. Event Boost!
Event Boost, event ini bisa membantu anda mendapakan credit banyak juga. Event Boost ini kalau tidak salah bisa menambah bonus Credit anda sebesar 20%

6. Buff Circle
Buff Circle ini bisa kalian dapatkan jika sudah mempunyai Circle, Di karenakan Buffnya ada efek menambah Credit sebesar 10% dan juga kalian harus menunggu 5 menit untuk mendapatkan Buff tersebut di Circle. Tapi kalian harus membeli J's Logo Sofa dengan harga 44900 Mi Chas baru bisa mendapatkan Buff Bonus Credit sebesar 10%.

7. PC Cafe

Buff bonus PC Cafe ini juga berguna untuk Players Closers yang ingin Levelling maupun mendapatkan Credit yang banyak di Dungeon, untuk mendapatkan Buff bonus tersebut kalian harus dafta diWarnetku.
Bonus PC Cafe yang didapat adalah:
- EXP 20% bonus
- Credit 20% bonus
- Increase Max HP +500
- Increase Max MP +250

8. Premium Buff(Closers Spesial Operation Support Contract)
Premium Buff bisa kalian dapatkan di Union Store, Premiun Buff ini menambah Credit anda sebesar 15%. <( ̄∇ ̄)>


9. Mi Chas
Tidak perlu kalian tahu lagi, yap Mi Chas sebuah Voucher Game Online dari Duit asli diubah menjadi Duit Game, Mi Chas ini paling Sering digunakan para Sultan Players untuk memenuhi kebutuhan di Gamenya. Apalagi ngeGacha. dan juga Mi Chas kadang jadi bahan RMT bagi Players.
Contohnya :
Player A punya Uang asli(Mi Chas) lalu ditukar dengan Player B yang Punya Credit <( ̄∇ ̄)>


10. GACHA
Bukan Cuma Mi Chas saja yang bisa memenuhi kebutuhan Players tapi Gacha juga bisa menjanjikan kekayaan bagi Players, Terkadang Gacha bisa membuat sesorang mengalami Depresi dan Kebahagian..Ya..mungkin beda Luck beda Orang kali ya?. NgeGacha adalah jalan terceat untuk mendapatkan Credit yang banyak, Dikarenakan didalam Gacha terdapat Item,Material,Costume yang Rare atau bisa dibilang Sangat Bagus.

====================================
Mungkin cuma ini yang bisa saja nulis di Artikel ini (´・ω・`)
Jika ada salah atau sebagainya dalam Artikel saya, mohon laporkan kesaya supaya saya bisa memperbaikinya m(_ _)m.
Jika ingin Share/Copy dimohon untuk memberi Sumbernya ya (´・ω・`)
Sekian terima kasih dan Semoga bermanfaat~
Title: Tips mendapatkan Credit yang banyak!
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Lim

5 komentar

Tambahan.. Arena Point PVP juga bisa :D

Tambahan Lainnya, Menjual Barang Ke Black Market